Resep Memasak Tahu isi rumahan Lezat

Tahu isi rumahan. Kalau saya sih, senang bikin sesuatu yang banyak skalian, trus taro di kulkas. #USAHA #MODAL #SEDIKIT #UNTUNG #SEBESAR-BESARNYA #TAHU #ISI #TELUR #PUYUH Hello guys untuk kawan-kawan yang ingin mencoba usaha dengan sedikit modal bisa nih. Ya, membuat tahu isi bisa menjadi hal yang menyenangkan. Selain Kamu bisa membuat kreasi tahu isi yang unik, resep panganan ini sebenarnya tidak terlalu susah.

Tahu isi rumahan Baca Juga: Resep Stik Tahu yang Gampang buat Camilan Enak di Rumah. Nggak pernah bosen dengan yang namanya tahu, karena meskipun murah, tapi enak dan bergizi. Di rumah juga hampir selalu tersedia tahu. You can have Tahu isi rumahan using 22 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Tahu isi rumahan

  1. It's 4 buah of tahu putih (potong 2).
  2. You need secukupnya of Tepung terigu.
  3. It's 1 sdm of tepung beraa.
  4. It's 1 sdt of kunyit bubuk.
  5. You need 1 sdt of ketumbar bubuk.
  6. Prepare secukupnya of Garam.
  7. It's of ¹/2 sdt penyedap.
  8. Prepare secukupnya of Air.
  9. Prepare of Bahan isian*.
  10. Prepare 5 lembar of kol (iris).
  11. It's 10 buah of kacang buncis (potong).
  12. Prepare 2 siung of bawang merah.
  13. You need 2 siung of bawang putih.
  14. Prepare 1 batang of daun bawang.
  15. You need 4 batang of daun sop.
  16. Prepare 4 buah of cabe rawit merah (iris).
  17. It's secukupnya of Garam.
  18. Prepare of Minyak untuk menumis.
  19. Prepare of Bahan sambal*.
  20. Prepare of Kecap manis.
  21. You need of Cabe rawit.
  22. You need of Bawang merah.

Kalau isian lain bisa di sesuaikan dengan modal awalnya ya, biar bisa menyesuaikan harga jual tahu. Resep Tahu Isi Sayur terbaru untuk anda Bahan isi yang dapat digunakan sebagai isian tahu isi berupa sayur-sayuran, daging dan bahan lainnya dapat ditambahkan sesuai selera. " lho kok, dia bisa tahu di rumah ini banyak yang expire?" desis Atta. " Di pojokan itu juga ketemu beras basi." ungkap Aurel Hermansyah. Singkat cerita rumah Atta pun yang. Resep tahu isi berikut ini bisa anda buat sebagai sajian gorengan spesial yang selain Pembaca dan ibu-ibu dirumah, silahkan simak pembuatan resep tahu isi berikut ini.

Tahu isi rumahan instructions

  1. Goreng tahu terlebih dahulu, atau boleh jg pake tahu yg sudah d goreng d jual d pasar.
  2. Siapkan bahan isian, tumis semua bahan isian sampai matang.
  3. Siapkan lg bahan tepung, campur tepung terigu, tepung beras,ketumbar,kunyit,garam n penyedap beri air sedikit demi sedikit agar tidak terlalu encer.
  4. Belah tahu bagian tengah n masukan isian sayur k dlm tahu smpai semua habis.
  5. Panaskan wajan n minyak, tahu isi siap d goreng, goreng smpai tepungnya matang n kekuningan, lakukan smpai habis selesai n siap d hidangkan... selamat mencoba.

Tahu yang dibalut adonan tepung dengan isian sayuran seperti wortel dan kol ini, juga biasa Kerenyahan serta padu padan isian dengan tahunya sangatlah nikmat sekali. Resep dan cara membuat gorengan tahu isi sayuran yang mudah, murah, dan praktis untuk dicoba sendiri di rumah untuk lauk atau camilan keluarga. Agar lebih sehat, buat tahu isi sayuran asam manis untuk acara kumpul. Alih-alih membeli sembarangan di pinggir jalan, lebih baik kita membuatnya sendiri di rumah. Saatnya cumi isi tahu jadi menu andalan di akhir pekan ini.

Mau masang iklan atau backlink? chat aja.
KOMENTAR DI NONAKTIFKAN. KARENA BANYAK SPAMMER.