Resep Mudah Pastel renyah tanpa telur (bisa Frozen) Cita Rasa Tinggi

Resep Membuat Pastel renyah tanpa telur (bisa Frozen). Tanpa putih telur tekstur adonan tidak/kurang garing dan renyah. โ€ข Gunakan putih telur ukuran besar. โ€ข Pastel ini bisa disimpan dikulkas hingga beberapa hari/minggu dalam wadah tertutup, dan pastikan untuk isiannya telah matang sempurna. Karena bisa jadi adonan kulit baguss hingga beberapa. Resep Pastel Renyah Meskipun Tanpa Telur.

Pastel renyah tanpa telur (bisa Frozen) Ide Bakulan Sosis Solo Frozen & Goreng Berikut ini resep cara bikin pastel tanpa telur renyah tanpa magarin praktis dan gampang dibuat + bahan resep mudah didapatkan serta bisa dipraktekkan sendiri di rumah untuk keluarga. Sebelumnya yuk kita lihat dahulu resep pastel goreng Mudah dan tahan lama, dan di bawah ini kami sajikan resep. tutorial bagaimana membuat Pastel Mini Renyah tanpa Telur yang enak, silahkan simak baik baik langkah langkahnya. Kamu bisa membuat Pastel renyah tanpa telur (bisa Frozen) menggunakan 6 bahan dan cara membuat 4. Berikut ini adalah cara membuat nya.

Bahan Yang Diperlukan Untuk Membuat Pastel renyah tanpa telur (bisa Frozen)

  1. Tambahkan 50 gr dari margarin.
  2. Tambahkan 200 gr dari tepung terigu.
  3. Campurkan 75 ml dari air.
  4. Tambahkan Sejumput dari garam.
  5. Campurkan dari Untuk isiannya aku pake bihun(resep udah aku share Yaaa).
  6. Campurkan dari Silahkan lihat kembali resep bihun goreng simpel nya๐Ÿ˜‰๐Ÿค—.

Proses cetak, bisa manual atau menggunakan cetakan. Jika manual setelah adonan kulit dipipihkan, bentuk bulat pipih bisa pake tutup toples kecil lalu beri isian di salah satu sisi. Resep Pastel Renyah Latan Lama, Resep pastel goreng ala Fah Umi Yasmin ini bisa disimpan di lemari pendingin atau bagian freezer lho. Jadi kita bisa membuat kue pastel yang renyah dan empuk ini cukup banyak dan menyimpannya.

Cara Cara Membuat Pastel renyah tanpa telur (bisa Frozen)

  1. Siapkan bahan...lelehkan margarin jangan sampai mendidih...selagi panas masukan kedalam tepung...aduk rata...tuang air sedikit demi sedikit sambil diaduk...satukan adonan uleni cukup sampai menyatu,.(adonan agak keras ga apa apa)tutup lalu istirahatkan selama 30 menit....
  2. Bagi adonan...aku menggunakan gilingan kue sistik...lalu dicetak bulat menggunakan tutup bekas kue wafer stik(lihat digambar)letakan adonan kulit pastel diatas cetakan pastel...lalu beri isian...setelah dicetak aku pilin kembali sisi2 pastel nya...(ini aku lakukan supaya pastel terlihat lebih cantik ๐Ÿ˜‰)lakukan sampai adonan habis.
  3. Panaskan minyak...goreng pastel sampai kuning keemasan...angkat dan sajikan... selamat mencoba ๐Ÿค—๐Ÿ’.
  4. Jika ingin dibekukan..tata pastel dalam wadah datar(aku pake loyang yang di tabur tepung terigu)jangan ditindih Yaaa...lalu masukan dalam freezer...tunggu bagian atas nya keras baru bisa dibalik...jika sudah keras semua...pindahkan kedalam wadah tertutup...ditindih pun ga apa apa ga bakal nempel...selamat mencoba ๐Ÿค—๐Ÿ’.

Pastel, salah satu cemilan yang nggak pernah bikin bosen ya teman-teman. Di rumahku ya gitu.aku suka, suamiku suka. Yodha doyan tapi belum suka banget hihi. Kalau suami sich nggak pernah bosan, sering di buatin, tetap aja selalu ludes. Resep Pastel Renyah Meskipun Tanpa Telur. Demikian lah tutorial Resep Membuat Pastel renyah tanpa telur (bisa Frozen).

Mau masang iklan atau backlink? chat aja.
KOMENTAR DI NONAKTIFKAN. KARENA BANYAK SPAMMER.